Technical Support Registrasi di Konferensi IAMRA 2023 Bali

Apa itu IAMRA?

International Association of Medical Regulatory Authorities (IAMRA) hadir untuk mendukung otoritas pengatur medis (MRA) dunia. Melalui aktivitas ilmiah, pendidikan, dan kolaboratif, IAMRA berupaya mendorong praktik terbaik di antara MRA dunia dan merespons kebutuhan mereka saat ini dan di masa depan.

Tujuan IAMRA adalah untuk mempromosikan peraturan medis yang efektif di seluruh dunia dengan membimbing profesi medis dan mendukung praktik terbaik, inovasi, kolaborasi, dan berbagi pengetahuan demi kepentingan keselamatan publik.

Konferensi IAMRA 2023

Konferensi Internasional IAMRA tentang Regulasi Medis ke-15 yang bertema “Regulation in a disrupted world: Challenges and Opportunities“, berlangsung pada tanggal 6-9 November 2023 di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali.

 

Pengalaman

Saya diberikan kesempatan untuk bergabung dengan salah satu unit perusahaan (BACOMA) untuk berpartisipasi menjadi leader technical support pada bagian registrasi selama event berlangsung.

Tugas yang Dilakukan:

  1. Memberikan briefing kepada masing-masing LO (Liaison Officer) terkait teknis & alur pada bagian registrasi.
  2. Memberikan training kepada masing-masing LO untuk dapat mengoperasikan sistem registrasi.
  3. Melakukan setup komputer & perangkat lainnya, serta mengawasi kebutuhan lainnya seperti jaringan.
  4. Mengawasi & Backup pekerjaan di bagian registrasi selama event.
  5. Menjaga serta Memberikan bimbingan kesetiap peserta untuk persyaratan teknis terkait checkin serta program event saat melakukan registrasi.
  6. Memastikan alur kerja yang stabil pada bagian registrasi selama event.